Kenali Mini Moto Anda - Bagian II

Anda sedang mencari info tentang Kenali Mini Moto Anda - Bagian II? Di sini Bob Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Bagian kedua dari Get To Know Mini Moto Anda akan menggali lebih jauh ke dalam banyak komponen yang berkontribusi pada moto mini, yaitu kopling dan busi, dan jelaskan bagaimana masing-masing memainkan perannya dalam mesin yang luar biasa ini.


  • Kopling

Mini moto menggunakan kopling sentrifugal untuk menyalakan drive sprocket, yang pada gilirannya menggerakkan roda belakang moto mini Anda.

Saat Anda memulai moto mini, kopling berputar saat mesin menyala. Kopling bergerak saat Anda menarik kembali throttle. Kenaikan kecepatan kopling membuat kopling melebar dan mencengkeram bagian dalam bel kopling yang mengubah sproket yang menggerakkan roda belakang sepeda saku Anda.

harga helm arai pedrosa

Kopling dapat diatur dengan cara yang berbeda tergantung pada jenis kinerja yang Anda inginkan dari minimoto Anda. Cengkeraman yang disesuaikan tidak standar pada moto mini tapi setelah dipasarkan dengan model kopling Polani atau Blata yang bisa disesuaikan bisa digunakan di mini moto baru Anda.

Ini memungkinkan pengendara menyesuaikan moto mini yang disiapkan sesuai dengan preferensi mereka. Menetapkan kopling untuk terlibat terlambat ketika mesin telah membangun terlalu banyak daya dapat menyebabkan kopling tergelincir dan tidak pernah benar-benar terlibat. Hal ini bisa berakibat pemakaian berlebihan.

Namun pengaturan kopling untuk terlibat terlalu dini, sebelum daya yang ada di mesin bisa menyebabkan motor saku Anda 'rontok', berakibat akselerasi yang lambat. Set up yang sempurna adalah membuat kopling masuk seperti mesin telah membangun daya yang cukup untuk meroket moto mini, tapi tanpa membuat kopling tergelincir, ini bisa dicapai melalui trial and error.


  • Spark Plug

Memastikan bahwa busi Anda segar penting dalam mesin mini moto dua langkah. Anda bisa tahu banyak dari warna busi. Bagian atas busi Anda ditutupi isolator keramik yang, saat baru berwarna putih.

Bagian busi ini bisa berubah warna sesuai dengan bagaimana mesin Anda menyala. Steker harus tampil sebagai warna tan yang bagus saat mesin menyala sempurna, ini menunjukkan pembakaran sempurna. Warna keabu-abuan atau putih menunjukkan bahwa mesinnya terlalu ramping yang dapat menyebabkan kerusakan pada mesin.

Dalam hal ini Anda harus membersihkan dan memeriksa sistem bahan bakar Anda untuk mengatasi halangan, memeriksa campuran bahan bakar Anda, memeriksa baut manifold intake yang longgar dan daun bawang karburator, gasket rusak dan segel engkol yang bocor. Di mana saja mesin Anda berpotensi daun bawang dan menghirup udara segar bisa menjadi sumber kondisinya yang ramping.

Busi yang menghitam atau berminyak menunjukkan pembakaran yang tidak tepat dan merupakan akibat dari berlari terlalu kaya. Hal ini bisa disebabkan oleh terlalu banyak minyak dalam campuran atau busi bisa rusak dan salah tangkap. Periksa campuran bahan bakar dan ganti busi. Artikel ini dipersembahkan oleh team marketing harga helm arai pedrosa.

0 Comments:

Posting Komentar