Apakah Anda membutuhkan logo perusahaan yang seksi atau apakah stinker lebih efektif?

Anda sedang mencari info tentang Apakah Anda membutuhkan logo perusahaan yang seksi atau apakah stinker lebih efektif?? Di sini Bob Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Baca juga artikel saya yang lain tentang ibu mentor para pengusaha untuk anda yang mencari informasi bacaan untuk menambah wawasan anda semua ada disana lengkap. Informasi yang disajikan menarik sehingga tidak membosankan saat dibaca.

Perdebatan tentang berapa banyak cadangan daya pengeluaran perusahaan yang besar harus dihabiskan dengan lembaga desain yang tamak dan olok-olok sedang berkecamuk dan tidak akan diselesaikan dalam artikel basi ini, namun kami dapat menyarankan beberapa alternatif untuk ide logo perusahaan yang biasa dan mungkin sekali buruk bisa menjadi barang baru ... atau sesuatu.

Logo perusahaan seharusnya membuat Anda berhenti dan berpikir ...
Berapa kali Anda mendengar manajer desain Anda atau seseorang dari departemen pemasaran / periklanan terjadi tentang perlunya logo pintar atau desain yang 'berpikir di luar kotak'? Dalam hal pemasaran, hal ini dipenuhi oleh banyak kekhawatiran oleh orang-orang dengan rasa realitas dan mengangguk-angguk setuju dari sisa orang-orang yang tidak tahu apa-apa yang lulus sebagai tenaga kerja akhir-akhir ini. Berpikir di luar kotak di hari ini dan usia adalah apa yang semua pesaing Anda lakukan. Untuk bergerak seiring waktu, kita harus berpikir 'over' kotak atau melakukan perjalanan retro dan berpikir diri Anda kembali ke dalam kotak, sekarang semua orang pergi ke luar untuk berpikir.

Logo perusahaan harus melekat di mata pikiran Anda
Melanjutkan tema kami untuk kembali ke dasar-dasar dalam hal desain logo. Tren yang muncul dan terbukti sangat menguntungkan di tempat-tempat tertentu adalah tema 'sangat buruk yang baik'. Easyjet, Pot Noodle, Tango, Spam ... Saya berpikir dari atas kepala saya di sini tetapi semua merek ini pernah merana dalam ketidakjelasan dan diberi sedikit perubahan yang buruk telah melihat roket penjualan. Hal yang sama dapat dikatakan untuk merek pembersih Cillit Bang yang sebelumnya belum pernah ada - desain sehingga membuatnya membuat Anda ingin meninju diri sendiri di wajah dan dengan nama yang paling konyol yang bisa dibayangkan tapi hei apa yang terjadi, itu terjebak dalam pikiran pembeli dan bingo seperti mengeluh zombi telah membeli produk tanpa benar-benar menyadari apa itu dan mengapa mereka baru saja membayarnya.

Ketika logo bagus berubah menjadi buruk atau cara mendesain ulang logo
Dibangun pada keabadian memainkan bagian besar dalam dunia perputaran cepat todays. Dengan cara yang mirip dengan produk konsumsi seperti ponsel dan pemutar cd yang memiliki komponen bawaan yang hanya bertahan satu tahun atau lebih sebelum perlu diganti oleh model terbaru, desainer grafis dan perancang grafis yang curang mulai membangun font 'tanggal' dan gaya yang akan membuat logo perusahaan Anda menghabiskan 10.000 dolar dan terbukti sukses besar pada saat itu, terlihat seperti sepotong bumfluff kali ini tahun depan.

Solusi: Rancanglah untuk menjadi seburuk mungkin dalam contoh pertama dan keinginan samar dari cognescenti mode akan lebih cepat daripada kemudian mengucapkannya hit - berarti waktu besar melunasi untuk Anda. Jadi di sana Anda memilikinya secara ringkas, jangan dengarkan kepala Anda ketika mengatakan Anda melakukan kesalahan yang mengerikan dalam menggabungkan garis-garis dan pola polkadot dengan beberapa font neon biru listrik, dengarkan hati Anda yang rakus dan pikirkan catatan-catatan bank yang kotor itu. yang akan segera ditumpuk di brankas bank Anda ..

1 Comments:

  1. terimaksih atas informasinya ,informasi yang diberikan sangat bermanfaat,
    jika anda membutuhkan rumput hias untuk halaman/taman rumah anda,anda bisa mengunjungi
    Jual Parfum Cinta

    BalasHapus