Sejarah Acura Klasik Honda
Anda sedang mencari info tentang Sejarah Acura Klasik Honda? Di sini
Bob Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Bagi yang sedang mencari sabun kecantikan, kini kami Jual Sabun Nu Amoorea yang modern di dunia kecantikan yang dikombinasikan dengan bahan alami yang kaya akan nutrisi terbaik untuk kulit wajah tambah cerah, lembut, dan bebas dari jerawat dan komedo Acura klasik adalah salah satu pertaruhan terbesar Honda. Kendaraan Jepang memiliki reputasi ekonomis di atas segalanya, menempatkan fungsionalitas di atas bentuk
Jadi, ketika Honda melepaskan Acura di pasar Barat, perasaan kaget melihat kendaraan mewah Jepang butuh waktu untuk mereda. Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa desain Acura klasik menghasilkan kejutan yang tidak pernah benar-benar mereda. Lagipula, kedatangan Acura menandai peluncuran lebih banyak kendaraan mewah Jepang ke pasar-pasar Barat, sesuatu yang sebelumnya tidak pernah terdengar
Memulai debutnya pada tahun 1986 setelah hampir sepuluh tahun pengembangan dan desain, Honda merilis Acura, yang menjadi sukses. Pada tahun 1990, Honda mengumumkan rencana untuk memperluas operasi manufaktur dan riset mereka di AS, pasar utama perusahaan untuk Acura klasik. Pada saat yang sama, rencana dibuat bergerak berurusan dengan bagaimana melepaskan Acura ke pasar lain, seperti Kanada dan Eropa
Pada tahun 1991, Honda berhasil merilis Acura ke pasar Hong Kong, serta mengintegrasikan teknologi baru ke dalam desain untuk meningkatkan kinerja. Sayangnya, masalah desain menyebabkan penjualan lebih lambat pada pertengahan 1990-an, yang mendorong Honda untuk mengurangi produksi dan berupaya melakukan rekayasa ulang besar pada keseluruhan desain kendaraan. Namun, pada saat yang sama, pasar khusus tuner impor tertarik ke Acura karena mudah dimodifikasi
Desain Acura klasik akhirnya dirubah pada tahun 2000, yang menghilangkan apa yang banyak digambarkan sebagai elemen desain hambar. Desain baru, dikombinasikan dengan teknologi untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi bahan bakar, dan penurunan biaya, memungkinkan Honda untuk sekali lagi menjadikan Acura salah satu kendaraan mewah impor utama di pasar
Dikombinasikan dengan tetap mudahnya modifikasi yang menarik perhatian tuner pada dekade sebelumnya, efeknya adalah kebangkitan mengejutkan pada kekuatan awal yang menunjukkan bahwa Acura dibuat ketika pertama kali diperkenalkan ke pasar. Model selanjutnya mengikuti konsep kendaraan mewah dengan harga terjangkau, dengan fitur bagus dan beberapa opsi penyesuaian. Sejauh ini, strateginya telah berhasil
Pada tahun 2004, desain Acura klasik diubah menjadi Acura TSX untuk pasar Eropa. Terlepas dari desain yang ditingkatkan dan sistem internal, itu juga diberikan penggerak empat roda dan mesin 4 silinder
Modifikasi kecil dibuat untuk membuat Acura TSX lebih cocok untuk pasar Eropa. Desain baru diterima dengan baik oleh pasar dan dengan cepat menjadi salah satu mobil mewah impor utama di pasar Eropa pada saat itu
Namun, fitur-fitur tertentu seperti penggerak roda belakang dan mesin V8, telah menjadi menonjol di antara para pesaing Acura klasik. Honda saat ini berpegang teguh pada mempertahankan desain yang sederhana namun elegan, dikombinasikan dengan teknologi dan sistem fungsional
Sementara pendapat berbeda-beda, ada beberapa kekhawatiran atas fakta bahwa model-model terbaru belum seteramah seperti yang sebelumnya. Beberapa berspekulasi bahwa Honda harus sekali lagi memikirkan kembali desain Acura klasik untuk mengikutinya
Jadi, ketika Honda melepaskan Acura di pasar Barat, perasaan kaget melihat kendaraan mewah Jepang butuh waktu untuk mereda. Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa desain Acura klasik menghasilkan kejutan yang tidak pernah benar-benar mereda. Lagipula, kedatangan Acura menandai peluncuran lebih banyak kendaraan mewah Jepang ke pasar-pasar Barat, sesuatu yang sebelumnya tidak pernah terdengar
Memulai debutnya pada tahun 1986 setelah hampir sepuluh tahun pengembangan dan desain, Honda merilis Acura, yang menjadi sukses. Pada tahun 1990, Honda mengumumkan rencana untuk memperluas operasi manufaktur dan riset mereka di AS, pasar utama perusahaan untuk Acura klasik. Pada saat yang sama, rencana dibuat bergerak berurusan dengan bagaimana melepaskan Acura ke pasar lain, seperti Kanada dan Eropa
Pada tahun 1991, Honda berhasil merilis Acura ke pasar Hong Kong, serta mengintegrasikan teknologi baru ke dalam desain untuk meningkatkan kinerja. Sayangnya, masalah desain menyebabkan penjualan lebih lambat pada pertengahan 1990-an, yang mendorong Honda untuk mengurangi produksi dan berupaya melakukan rekayasa ulang besar pada keseluruhan desain kendaraan. Namun, pada saat yang sama, pasar khusus tuner impor tertarik ke Acura karena mudah dimodifikasi
Desain Acura klasik akhirnya dirubah pada tahun 2000, yang menghilangkan apa yang banyak digambarkan sebagai elemen desain hambar. Desain baru, dikombinasikan dengan teknologi untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi bahan bakar, dan penurunan biaya, memungkinkan Honda untuk sekali lagi menjadikan Acura salah satu kendaraan mewah impor utama di pasar
Dikombinasikan dengan tetap mudahnya modifikasi yang menarik perhatian tuner pada dekade sebelumnya, efeknya adalah kebangkitan mengejutkan pada kekuatan awal yang menunjukkan bahwa Acura dibuat ketika pertama kali diperkenalkan ke pasar. Model selanjutnya mengikuti konsep kendaraan mewah dengan harga terjangkau, dengan fitur bagus dan beberapa opsi penyesuaian. Sejauh ini, strateginya telah berhasil
Pada tahun 2004, desain Acura klasik diubah menjadi Acura TSX untuk pasar Eropa. Terlepas dari desain yang ditingkatkan dan sistem internal, itu juga diberikan penggerak empat roda dan mesin 4 silinder
Modifikasi kecil dibuat untuk membuat Acura TSX lebih cocok untuk pasar Eropa. Desain baru diterima dengan baik oleh pasar dan dengan cepat menjadi salah satu mobil mewah impor utama di pasar Eropa pada saat itu
Namun, fitur-fitur tertentu seperti penggerak roda belakang dan mesin V8, telah menjadi menonjol di antara para pesaing Acura klasik. Honda saat ini berpegang teguh pada mempertahankan desain yang sederhana namun elegan, dikombinasikan dengan teknologi dan sistem fungsional
Sementara pendapat berbeda-beda, ada beberapa kekhawatiran atas fakta bahwa model-model terbaru belum seteramah seperti yang sebelumnya. Beberapa berspekulasi bahwa Honda harus sekali lagi memikirkan kembali desain Acura klasik untuk mengikutinya
0 Comments:
Posting Komentar