Anda sedang mencari info tentang ? Di sini Bob Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green bekasi menyediakan harga eastern green bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Terlalu banyak penulis baru percaya bahwa begitu buku mereka ditulis, penjualan hanya akan mengalir dan mereka akan membuat satu bundel. Sayangnya, kekecewaan ini hancur ketika mereka menerima cek royalti. Kejujuran pada kebenaran masalah adalah bahwa pekerjaan penulis hanya dimulai ketika buku ini dirilis. Bahkan nama-nama penulis besar hari ini mulai dengan menjajakan buku-buku mereka dari belakang mobil mereka. Banyak penulis besar juga mulai dengan menerbitkan sendiri karena tidak ada yang mengenali bakat mereka. Mereka tidak memulai karir mereka dengan ledakan besar. Mereka tidak memiliki uang untuk membayar publisitas dan perusahaan pemasaran besar ketika mereka memulai dan mereka sekarang sangat sukses. Ambil hati dari contoh mereka.

Pemasaran, promosi, dan jejaring harus dilakukan setiap hari, sepanjang umur buku, seimbang dengan aktivitas dan kewajiban Anda yang lain.

Banyak penulis baru merasa satu-satunya cara mereka untuk sukses adalah melalui penandatanganan buku dan toko buku yang menyimpan buku mereka. Mereka salah. Sementara di pusat-pusat yang lebih besar dengan promosi yang baik, acara penandatanganan buku atau acara membaca buku dapat menghasilkan sebanyak beberapa ratus penjualan satu kali ... sebagian besar tempat yang lebih kecil hanya dapat mengharapkan kurang dari 10 penjualan. Apakah ini sebanding dengan 2 jam atau lebih yang Anda habiskan di acara tersebut? Tidak termasuk semua persiapan, pemasaran acara, materi promosi, waktu yang diambil dari pekerjaan dan semua pajangan yang telah Anda rancang dan mungkin dibayar sebelumnya. Acara ini tidak membayar penulis untuk menjadi tuan rumah acara sehingga setiap penjualan yang mereka miliki mungkin bahkan tidak mencakup biaya perjalanan, biaya hotel, makanan, parkir atau persediaan - apalagi waktu yang mereka masukkan ke dalamnya. Mereka juga tidak biasanya menghasilkan penjualan jangka panjang - penjualan sering hanya selama beberapa hari di sekitar acara.

Toko buku hanya dapat menyimpan kurang dari 1% dari 3 juta buku yang tersedia secara realistis di pasar. Diskon mereka dengan penerbit / distributor besar. Penulis hanya dibayar royalti atas apa yang telah diterima penerbit mereka. Jadi, apakah semua waktu dan upaya yang dilakukan untuk mendapatkan tempat di rak-rak toko buku layak dilakukan?

Sementara pasar di atas berharga dan penting bagi penulis mana pun - yang perlu dilakukan penulis adalah berpikir di luar kebiasaan. Cari tahu di mana upaya Anda akan membawa hasil terbesar. Jangan mengharapkan penerimaan langsung dan luar biasa dari media atau audiens Anda. Pemasaran, jaringan, dan promosi adalah upaya jangka panjang yang akan menuai hasil lebih besar seiring upaya terus berlanjut.

Banyak penulis tinggal di kota-kota kecil dan menahan pekerjaan atau memiliki keterbatasan fisik yang mencegah promosi luar kota; seperti diri kita sendiri. Ini bisa diatasi. Sekali lagi, pikirkan di luar kotak, gunakan Internet dan kontak Anda - dan tahan. Surat kabar, perpustakaan, dan toko buku hanyalah pasar yang paling jelas dan juga yang paling sulit untuk mendapatkan perhatian tanpa citra yang kuat karena semua orang berlomba untuk mendapatkan perhatian mereka. Kerjakan gambar Anda dan dapatkan materi promosi yang kuat yang membantu Anda menonjol di antara ratusan ribu atau lebih buku baru yang dirilis setiap tahun.

Jadi kembangkan rencana pemasaran jangka panjang dan patuhi itu untuk jangka waktu penuh kontrak Anda dengan penerbit. Rencana pasar akan tumbuh dan berubah seiring berjalannya waktu. Dan simpan catatan yang baik sehingga Anda dapat menentukan bagaimana Anda akan memasarkan buku berikutnya.

Saya hanya ingin menyebutkan di sini bahwa beberapa penulis kewalahan oleh upaya yang sangat besar yang diperlukan untuk memasarkan buku. Jika kita mengambil satu hari, selangkah demi selangkah kita akan menemukan itu tidak terlalu berlebihan. Saya menemukan cara terbaik untuk mengetahui apa yang Anda akan berkonsentrasi pada minggu ini dan kemudian menetapkan tujuan untuk hari ini. Saya melakukan ini hampir setiap hari. Ini membantu saya menjaga kecepatan tetap, tanpa terlalu banyak atau terlalu sedikit.

Ingat juga, bahwa upaya yang Anda lakukan hari ini mungkin tidak menuai hasil langsung. Anda mungkin harus menekan pasar beberapa kali sebelum mereka mengambil proposal Anda. Misalnya, beberapa kontak dari hampir setahun yang lalu sekarang menghasilkan promosi dalam publikasi mereka. Jadi bersabarlah dan profesional dalam semua yang Anda lakukan. Sekali lagi, simpan catatan sehingga Anda bisa menindaklanjutinya.

Nawala bisa menjadi pasar kecil tapi efektif untuk pekerjaan Anda. Rata-rata, mereka dapat berkisar dari 1.000-17.000 pembaca atau lebih. E-zine biasanya menjangkau audiens yang lebih besar dari 5000. Dapatkan beberapa dari mereka dalam satu bulan dan Anda menjangkau audiens yang luas! Anda tidak perlu menjadi kaya atau terkenal atau memiliki seorang humas jika Anda bertekad dan mampu melakukan upaya setiap hari. (Namun, luangkan waktu untuk diri Anda sendiri!)

0 Comments:

Posting Komentar