Anda sedang mencari info tentang ? Di sini Bob Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Bagi anda yang belum faham akan bagaimana manajemen kinerja pegawai ? Di dalam artikel ini menjelaskan bagaimana manajemen kinerja pegawai .

Kebijakan Manajemen Tenaga Kerja untuk Menjaga Orang Yang Terampil

Anda mungkin dapat menarik orang-orang dengan keterampilan bernilai tinggi melalui iklan yang disajikan dengan baik. Namun, untuk menjaga mereka dengan Anda, organisasi Anda harus menerapkan kebijakan manajemen tenaga kerja yang membuat orang-orang ini ingin melanjutkan dengan organisasi.



Kebijakan harus sesuai dengan organisasi dan tempat di mana lokasinya. Jika kebijakan tidak sesuai dengan organisasi dan tempat yang ada, kebijakan tersebut cenderung tetap hanya kebijakan buku yang tidak akan diterapkan dalam semangat sejati mereka.

Kami melihat beberapa kebijakan manajemen tenaga kerja standar yang dapat menciptakan lingkungan yang membuat orang ingin tetap bersama Anda.

<b> Budaya Organisasi: </ b> Kami menyebutkan bagaimana lingkungan organisasi memengaruhi kebijakan yang dapat diterapkan dalam semangat sejati mereka dalam organisasi. Anda dapat mempertimbangkan untuk menciptakan lingkungan yang akan memfasilitasi pengembangan tenaga kerja Anda menjadi tim yang berprestasi yang kohesif.

Pada dasarnya, apa yang Anda coba lakukan adalah menciptakan budaya organisasi di mana orang cenderung saling membantu daripada menyalahkan atau menghalangi satu sama lain.

<b> Pelatihan Induksi: </ b> Bantu karyawan baru untuk dengan cepat menjadi anggota produktif tim Anda melalui proses induksi yang efektif. Perkenalkan mereka kepada anggota tim lain dan bantu mereka menyerap budaya organisasi Anda, dan untuk menjadi akrab dengan cara-cara bekerja di organisasi Anda.

<b> Tujuan dan Peran yang Jelas: </ b> Kembangkan deskripsi pekerjaan yang menunjukkan dengan jelas peran tim apa yang harus dimainkan oleh setiap karyawan, dan sasaran apa yang harus dicapai oleh orang tersebut.

<b> Sasaran Selaras dengan Sasaran Tingkat Lebih Tinggi: </ b> Secara hati-hati selaraskan sasaran karyawan dengan sasaran tim, yang diselaraskan dengan sasaran tingkat yang lebih tinggi yang berpuncak pada pencapaian tujuan perusahaan secara keseluruhan. Dengan begitu, karyawan akan merasa mudah untuk berkontribusi dengan cara yang berarti, dan diberi imbalan yang sesuai.

<b> Lingkungan Kerja: </ b> Atur workstation, fasilitas, dan peralatan yang membantu karyawan bekerja tanpa stres yang tidak perlu. Workstation yang tidak nyaman, tingkat kebisingan yang tinggi, harus menemukan alat yang dibutuhkan sendiri, dan sebagainya yang membuat stres dan membuat karyawan mencari tempat yang lebih baik untuk bekerja.

<b> Struktur Pengukuran dan Imbalan Kinerja Kredibel: </ b> Salah satu faktor motivasi terbaik adalah diakui dan dihargai untuk kinerja yang baik. Kinerja harus diukur dengan cara yang dapat dimengerti oleh karyawan dengan jelas. Kinerja yang baik, yang juga dapat diukur dalam hal kontribusi terhadap efektivitas tim, harus diberi penghargaan secara konsisten dan tanpa diskriminasi.

<b> Pilihan Pengembangan Keterampilan dan Karir: Setiap karyawan harus dapat mengembangkan keterampilannya, dan jalur pengembangan karier harus terbuka untuk kemajuannya dalam organisasi. Program sertifikasi dapat menambah daya tarik.

<b> Program Mentoring Efektif: </ b> Program mentoring yang membantu setiap karyawan mencapai tujuan pribadi dan perusahaan harus melengkapi hal di atas. Mentor akan mencoba membantu karyawan memenuhi ekspektasi perusahaan dengan cara yang juga memenuhi harapan pribadi.

<b> Kesimpulan </ b>

Kebijakan manajemen tenaga kerja yang dikembangkan dengan hati-hati yang sesuai dengan organisasi dan tempat di mana lokasinya dapat membayar dividen yang tinggi. Organisasi Anda kemudian akan merasa lebih mudah untuk menarik orang yang tepat, dengan keahlian yang tepat yang Anda butuhkan.

Lebih penting lagi, Anda akan menemukan kemungkinan untuk mempertahankan karyawan yang terampil ini di organisasi Anda.

Kami melihat kebijakan manajemen tenaga kerja standar yang dapat membantu Anda mengembangkan tenaga kerja yang bermotivasi tinggi di organisasi Anda.

0 Comments:

Posting Komentar