Ingin Menikah dengan Kaya? Kiat Kencan Masyarakat Tinggi

Anda sedang mencari info tentang Ingin Menikah dengan Kaya? Kiat Kencan Masyarakat Tinggi? Di sini Bob Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita.Ladies: Ingin memenuhi keinginan sampanye Anda dan mewujudkan impian kaviar Anda? Menikah dengan orang kaya.

Tapi jangan menganggap pengejaran orang kaya itu dangkal. Menurut "How To Marry A Multi-Millionaire: The Ultimate Guide To High Net Worth Dating," oleh Ted Morgan dan Serena Worth, kualitas paling umum yang diinginkan wanita dalam diri seorang pria - pesona, humor dan kecerdasan, misalnya - dapat menjadi ditemukan pada kebanyakan pria kaya. Seperti yang dikatakan buku itu, "uang tunai adalah manfaat sampingan yang sangat bagus."

Salah satu langkah pertama untuk menikahi orang kaya adalah dengan masuk ke sirkuit kencan "kekayaan bersih". Kiat-kiat berikut dari buku ini akan membantu Anda menemukan pelamar kaya dalam waktu singkat.

* Bersiaplah. Cari tahu siapa yang kaya, di mana orang-orang ini hidup dan keterikatan masa lalu dan masa kini. Mengobrol dengan wanita masyarakat tinggi adalah cara yang bagus untuk mencari tahu siapa yang ada di pasar.

* Pergi kemana orang kaya pergi. Karena banyak orang kaya menemukan pasangannya di acara-acara sosial, bergaul di pesta-pesta koktail mewah dan manfaat amal di tempat-tempat seperti New York City, Southampton, N.Y., Aspen, Colorado, dan Palm Beach, Fla.

Namun, jangan pernah membeli tiket makan malam. Tiket makan malam ke pesta amal dapat berkisar dari $ 500 hingga lebih dari $ 1.000. Untuk menghindari membayar lengan dan kaki, beli tiket after-party sebagai gantinya.

* Temukan pasangan dalam kejahatan. Jika Anda tidak nyaman bersosialisasi sendirian, ajaklah teman pria atau wanita untuk membantu Anda merasa lebih santai dan mengatur perkenalan.

* Masuk sebagai "permen lengan." Hadiri pesta dengan kencan menarik yang mencari wanita kaya. Kalian berdua bisa bekerja sama di ruangan itu dan saling membantu bertemu pasangan potensial.

"Bagaimana Menikah dengan Multi-Jutawan: Panduan Utama Menuju Kekayaan Berharga Tinggi" juga mencakup topik-topik seperti bagaimana menghindari jebakan kencan bernilai tinggi dan paling umum serta bagaimana menegosiasikan perjanjian pranikah. Buku ini juga menampilkan daftar pria lajang atau bercerai terkaya di Amerika.

0 Comments:

Posting Komentar