Dasar-Dasar Copywriting - Jawab Pertanyaan yang Ingin Dijawab

Anda sedang mencari info tentang Dasar-Dasar Copywriting - Jawab Pertanyaan yang Ingin Dijawab? Di sini Bob Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
 banyak tempat yang menyediakan jual beli pakaian terutama di pasar-pasar dan di grosir baju murah surabaya yang menjual banyak jenis baju dan tentunya berkualitas dan branded. Siapa pun dapat menulis salinan Internet yang efektif. Anda hanya perlu mengetahui beberapa dasar-dasar copywriting yang dikenal oleh jurnalis dan penulis sebagai 5 W. Lemparkan satu "H" di sana dan semua dasar-dasar copywriting Anda tercakup.

Siapa? Beri tahu pembaca siapa produk Anda akan membantu. Ini harus menjadi target pasar Anda.

Apa? Beri tahu pembaca Anda apa yang akan dilakukan produk atau layanan Anda untuk meningkatkan kehidupan mereka. Dengan kata lain, beri tahu mereka manfaat yang akan mereka terima, apa untungnya bagi mereka.

Kapan? Kapan penawaran itu bagus? Jika ada penawaran khusus, kapan berakhir? Kapan produk atau layanan akan membantu mereka, segera atau seiring waktu?

Dimana? Di mana Anda dapat memesan produk atau layanan? Di mana itu akan bekerja?

Mengapa? Beri tahu pembaca Anda mengapa dia membutuhkan produk atau layanan Anda. Mengapa itu menguntungkan mereka? Mengapa mereka harus mendaftar atau memesan hari ini? Mengapa kuantitas atau penawaran terbatas?

Bagaimana? Bagaimana cara mereka mendaftar atau memesan? Berapa biayanya? Berapa banyak pengembalian yang akan mereka lihat untuk investasi mereka? Bagaimana cara kerjanya?

Kedengarannya cukup sederhana, bukan? Tidak ada trik - itu semudah itu. Tempatkan diri Anda pada posisi pembaca dan jawab pertanyaan yang mungkin Anda tanyakan atau ingin dijawab tentang produk atau layanan Anda. Jawab pertanyaan-pertanyaan itu dengan jelas dan menyeluruh dan salinan Web Anda lengkap.

Tip-tip copywriting dan teknik-teknik copywriting ini akan bekerja tidak hanya untuk copywriting Web tetapi juga untuk copywriting pasar langsung, copywriting online lainnya, dan copywriting offline juga.

Di bawah ini adalah beberapa dasar-dasar copywriting lain yang akan membantu Anda menulis salinan situs web Anda:

1. Tetap sederhana. Tidak ada yang ingin membanting tulang melalui penjelasan yang panjang dan membingungkan. Jika Anda tidak bisa mengatakannya secara sederhana, itu tidak masalah. Tetapi dengan segala cara, sederhanakan bila Anda bisa.

2. Pastikan salinan Anda mendesak ajakan untuk bertindak baik dalam salinan tubuh, atau teks artikel, atau dalam informasi utama. Kata-kata seperti "Bertindak Sekarang," "Penawaran Waktu Terbatas," atau "Persediaan Terbatas" akan mendesak pembaca Anda untuk menghubungi Anda lebih cepat daripada nanti.

3. Jaga jujur. Jangan membuat klaim liar hanya untuk mendapatkan bisnis. Bangun reputasi yang baik dengan menjadi yang terdepan dan jujur ??dengan pelanggan potensial Anda. Selain menghargai kejujuran Anda, mereka akan merekomendasikan Anda kepada orang lain sebagai pemilik bisnis yang setia pada kata dan klaim Anda.

4. Jika Anda mengajukan penawaran, buatlah tawaran yang sulit dilewatkan. Jangan buang waktu pembaca Anda dengan tawaran kecil dan tidak berharga. Pikirkan kupon yang Anda lihat di majalah dan koran. Apakah Anda mengambil waktu untuk memotongnya? Jika demikian, itu karena tawaran itu bernilai bagi Anda.

5. Berapa lama salinan Anda seharusnya? Selama diperlukan untuk menjawab pertanyaan di atas untuk produk atau layanan Anda.

Pertanyaan yang belum terjawab dianggap sebagai keberatan di benak pelanggan potensial Anda. Jadi, pastikan untuk menjawab semua keberatan mereka.

Ingatlah dasar-dasar copywriting internet ini saat Anda menyiapkan artikel atau surat penjualan yang akan muncul di situs Web Anda. Jangan terintimidasi karena Anda tidak memiliki pengalaman menulis profesional. Kebanyakan orang ingin melakukan bisnis dengan orang jujur ??yang mengetahui produk atau layanan yang ia coba jual.

Anda tidak harus menjadi penulis profesional untuk melakukan itu. Satu-satunya persyaratan adalah Anda benar-benar percaya pada produk atau layanan yang Anda coba jual. Jika Anda melakukannya, antusiasme Anda akan bersinar melalui tulisan Anda. Jika Anda tidak percaya pada produk atau layanan Anda, kurangnya antusiasme Anda akan bersinar juga.

Jadi, secara ringkas, jawab pertanyaan-pertanyaan di atas sejelas dan sesederhana yang Anda bisa, jujur, hindari sensasi, buat tawaran yang tak tertahankan, dan pastikan untuk menyertakan ajakan untuk bertindak.

Jika Anda melakukan semua hal ini, Anda akan menguasai dasar-dasar copywriting dan tidak akan kesulitan mengubah pengunjung situs web Anda menjadi pelanggan.

0 Comments:

Posting Komentar