Cara Mendapatkan Lebih Banyak Orang Untuk Memperhatikan Iklan Anda

Anda sedang mencari info tentang Cara Mendapatkan Lebih Banyak Orang Untuk Memperhatikan Iklan Anda? Di sini Bob Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
sebagian orang mungkin untuk hidup sehat membutuhkan biaya mahal dan memandang makanan yang sehat dan berkualitas harganya mahal dan tentu pasti akan menguras isi dompet… tapi saat ini ada makanan yang sehat dan berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Sarang Madu Asli, madu memiliki banyak sekali khasiatnya, diantaranya yaitu Memperkuat sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka, menyembuhkan batuk dan sakit tenggorokan, menjaga kesehatan dan kebersihan kulit, mengatasi susah BAB, mengurangi rasa mual ibu hamil, menambah nafsu makan pada anak, meningkatkan kecerdasan otak. pesan sekarang juga Sarang Madu Asli hanya di Olhoney Pure'n Precius.
sarang madu asli

HEADLINES adalah salah satu senjata terbesar Anda untuk mendapatkan LEBIH BANYAK ORANG UNTUK PEMBERITAHUAN IKLAN ANDA, untuk media apa pun yang Anda pilih untuk digunakan. Sekarang Anda menggunakan berita utama, bukan? Dan BUKAN logo Anda - itu bukan berita utama. Hanya satu orang yang peduli dengan logo Anda, DAN ITULAH ANDA.

Padahal judul adalah sesuatu yang setiap orang dari prospek Anda akan terpaku seperti anak kecil di kartun. Apa pun yang Anda tulis, Anda HARUS MEMILIKI HEADLINE. Tapi ini kesepakatannya, ada tajuk berita baik dan tajuk berita buruk, jadi saya akan memberi Anda tajuk templat pembunuh mutlak yang harus Anda gunakan MINGGU INI dalam bisnis Anda.

Ingat, tujuan tajuk berita adalah melakukan satu hal saja - BERHENTI PROSPEK ANDA DALAM JALURAN MEREKA DAN MENGUNCI MEREKA PADA IKLAN ANDA, dan beberapa orang mengatakan Anda hanya memiliki waktu 1,5 detik untuk menarik perhatian mereka, jadi Anda harus membuatnya baik!

Master copywriter David Ogilvy mengatakan ... "Rata-rata, lima kali lebih banyak orang membaca judul sebagai membaca salinan tubuh. Ketika Anda telah menulis judul Anda, Anda telah menghabiskan 80 sen dari dolar Anda." Jadi, jika Anda menggunakan logo Anda sendiri di bagian atas iklan Anda, Anda dapat meningkatkan respons Anda SEGERA, hanya dengan tetap menggunakan jenis berita APA PUN!

Jadi, apakah Anda ingin mengetahui salah satu rahasia hebat untuk menulis berita utama yang benar-benar menampar wajah Anda dan meminta mereka membuka dompet mereka? Bagus, ini dia untuk Anda ... MODEL HEADLINES YANG TELAH BEKERJA !!
Jangan mencoba dan menemukan kembali roda, cara terbaik untuk menghasilkan berita utama yang fantastis adalah dengan mengambil apa yang sudah bekerja, dan menyesuaikannya dengan bisnis Anda sendiri. Bukankah itu sederhana?

Inilah templat blockbuster knock-'em-dead absolut untuk tajuk utama:

BERITA PENTING UNTUK pemilik rumah:
Jangan membayar tagihan telepon lain sampai Anda membaca ini ...

BERITA PENTING UNTUK WANITA:
Jangan membeli produk makeup apa pun sampai Anda membaca ini ...

BERITA PENTING UNTUK PEMILIK BISNIS:
Jangan jalankan iklan lain sampai Anda membaca ini ...

Apakah Anda melihat betapa kuatnya ini? Dan saya telah menunjukkan kepada Anda 3 versi berbeda, jadi yang harus Anda lakukan adalah menerapkannya pada bisnis Anda sendiri dan Anda dapat dengan mudah menggandakan atau bahkan melipattigakan respons Anda! Bagaimana dengan tajuk utama ini:

Apakah Anda Membuat Kesalahan Ini Dengan Uang Anda?

Apakah Anda Membuat Kesalahan Ini Bermain Golf?

Apakah Anda Membuat Kesalahan Ini Di Ranjang?

Apakah Anda Membuat Kue Kue Kesalahan Ini?

Saya bisa melanjutkan, tapi saya yakin Anda mendapatkan idenya. Judul khusus ini bekerja pada keingintahuan Anda. Ini membuat pembaca mengatakan kepada diri mereka sendiri, "mungkin lebih baik saya membaca dan mencari tahu." Hal utama yang Anda benar-benar ingin tajuk utama Anda lakukan adalah membuat pembaca Anda cukup tertarik untuk melihat apa lagi yang Anda katakan. BUAT DAMPAK! Ingat pepatah lama 'kesan pertama bertahan'? Nah ungkapan itu masih berlaku sampai sekarang.

Dan sekarang kita dibombardir hingga 5.000 pesan iklan setiap hari, lebih penting dari sebelumnya untuk menonjol dan DICARI! Jika Anda memiliki judul yang benar-benar menjerit, BACA SAYA, maka Anda akan memiliki lebih dari setengah cara untuk memiliki kampanye iklan yang efektif yang mulai menghasilkan keuntungan untuk bisnis Anda! Ingat 80 sen dari setiap dolar iklan? Nah sekarang Anda tahu bagaimana memfokuskan upaya Anda untuk memiliki dampak maksimal!


0 Comments:

Posting Komentar