Haruskah Anda Menulis Iklan Long-Salin atau Tetap Pendek?

Anda sedang mencari info tentang Haruskah Anda Menulis Iklan Long-Salin atau Tetap Pendek?? Di sini Bob Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Untuk para wanita remaja ataupun Ibu-ibu yang sedang mencari mukena dengan kualitas terbaik dan harga murah. Kini di GeraiPoeti.com menjual berbagai mukena, seperti mukena haji dan grosir mukena yang memiliki bahan halus dan nyaman saat digunakan. Oke, Anda siap menulis iklan seumur hidup. Salah satu yang akan menarik seperti orang gila dan meninggalkan mereka meminta produk Anda seperti orang Somalia untuk makanan. Jadi, apakah Anda membangkitkan selera makan mereka dengan iklan yang pendek dan manis? Atau menulis iklan salin panjang yang diisi dengan informasi?

Aturan 80-20 mengatakan 80% orang hanya membaca informasi utama (dan mungkin keterangan, jika ada). Tetapi faktanya, pembaca akan membaca iklan yang panjang. Satu studi McGraw-Hill mengamati 3.597 iklan di 26 majalah bisnis. Apa yang mereka temukan adalah bahwa iklan dengan 300 kata atau lebih lebih efektif daripada iklan yang lebih pendek dalam menciptakan kesadaran produk, mendorong tindakan dan memperkuat keputusan untuk membeli. Iklan lain untuk Merrill Lynch menjejalkan 6, 450 kata ke dalam satu halaman New York Times. Itu menarik lebih dari 10.000 tanggapan — bahkan tanpa kupon! Yang benar adalah, alasan orang membaca iklan tidak ada hubungannya dengan panjang salinan.


"Tidak ada yang membaca iklan panjang ..." dan legenda iklan kota lainnya

Orang-orang menghindari terlalu banyak iklan hari ini — panjang atau pendek — karena beberapa mitos yang menyesatkan tetap melekat pada kita. Hal-hal seperti "tajuk negatif negatif karena orang ingin merasa senang ketika membaca iklan Anda." Atau "tunjukkan produknya atau mereka tidak akan pernah tahu apa yang Anda jual." Lalu ada aksioma pengap, "tidak ada tempat untuk humor dalam iklan bisnis. "Atau gergaji yang ada di mana-mana," semua iklan Anda harus terlihat sama, berbaur, atau ditelan. "Daftar ini terus berlanjut. Disajikan dengan keangkuhan tanpa malu-malu oleh imam besar periklanan. Fakta dasarnya adalah, iklan benar-benar gagal karena tiga alasan.


Iklan Anda adalah tentang Anda

Anda memberi tahu pelanggan apa yang ingin Anda dengar, bukan apa yang ingin mereka ketahui. Fitur-fitur yang mengesankan baik-baik saja untuk memotivasi tenaga penjualan Anda, tetapi pelanggan Anda hanya tertarik pada satu hal: "Apa untungnya bagi saya?" Pelanggaran ini sangat mengerikan dalam iklan bisnis-ke-bisnis, yang terkenal karena kecanduan frasa. seperti "XP90 melakukan semuanya" atau "sekarang dengan Prosesor Duo-Pentium" - tanpa sedikit pun apa yang dilakukan fitur ini. Juga mencemari banyak iklan hari ini adalah tajuk utama berdebar-debar seperti "Memimpin," "Janji besok, hari ini," atau "Sebuah tradisi kualitas." Mereka terdengar bagus tetapi tidak mengatakan apa-apa.


Iklan Anda membosankan

Anda harus memecahkan penghalang kebosanan — waktu yang tepat. Banyak guru iklan mengatakan berbaur, jadilah salah satu paket dan bertahan. Tidak heran begitu banyak iklan yang mirip, dengan bangga menunjukkan gambar besar produk mereka, atau lebih buruk lagi, menampilkan foto raksasa CEO perusahaan — biasanya dengan judul yang telah dibersihkan dari orisinalitas atau informasi menarik. Jika Anda ingin orang-orang berhenti dan membaca iklan Anda, Anda harus membuat iklan lebih menarik daripada editorial di publikasi tempat Anda berada. Berikan kepada mereka berita nyata, cara baru yang segar untuk melihat apa yang Anda tawarkan kepada mereka. Berdiri keluar dari keramaian. Mulai tren, jangan ikuti mereka. Salah satu iklan mobil paling menarik yang pernah saya lihat menunjukkan mobil hanya hemat; alih-alih, ia menampilkan animasi jantung manusia yang berdetak kencang dengan soundtrack mesin yang melaju kencang. Hal-hal terobosan.


Iklan Anda tidak membuat kontak manusia

Mereka tidak menjangkau pembaca pada tingkat emosional. Kita semua ingin disukai, dihargai, dan dicintai. Kami ingin merasa aman dalam hidup dan pekerjaan kami. Jadi jadilah mensch. Buat iklan yang menyentuh jiwa. Gunakan daya tarik emosional dalam visual, informasi utama dan salinan Anda. Jangan hanya menunjukkan mobil di jalan; menunjukkan pria menawan hati kekasihnya dengan mobil. Jika pembeli Anda ada di bulan, apakah mereka akan peduli dengan gaya mobil Anda? Tidak. Mereka akan mendapatkan kendaraan yang jelek dan melata yang membawanya dari kawah ke kawah. Menjual komputer ke bisnis? Tunjukkan pada pria mendapatkan kenaikan gaji atau promosi untuk memilih model terbaru Anda. Anda menjual hasil akhir emosional, garis dasar berbasis kebutuhan manusia, bukan kotak, atau kendaraan dengan empat roda dan mesin.

Jadi jika Anda berjuang dengan gagasan apakah akan menulis iklan yang panjang atau pendek, Anda dapat melakukan keduanya dan masih mendapatkan hasil. Kuncinya bukan panjang atau kurang, tetapi informasi, minat, dan keterlibatan dalam kebutuhan pelanggan Anda. Ini adalah bahan untuk membuat iklan yang sukses.

0 Comments:

Posting Komentar