Seberapa Tepat Anda Memasarkan Produk atau Program Niche Anda?

Anda sedang mencari info tentang Seberapa Tepat Anda Memasarkan Produk atau Program Niche Anda?? Di sini Bob Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.

 Saya baru mengenal hal pemasaran produk yang bagus ini kurang dari 2 tahun yang lalu dan saya harus mengatakan bahwa jika Anda merasa kehilangan dan kewalahan, saya tahu persis bagaimana perasaan Anda. (Ngomong-ngomong, "produk khusus" dan "program khusus" adalah satu dan sama - kedua hal yang ingin Anda jual ke pasar ceruk Anda) Saya membuat banyak kesalahan dan hidup untuk menceritakan kisah itu - dan anak laki-laki itu berhasil! Saya adalah phobi komputer nomor satu, tidak tahu apa-apa ketika saya pertama kali menemukan cara berbisnis ini. Yang saya tahu adalah ini sepertinya cara untuk membuang pekerjaan saya dari jam 9 ke jam 5 (bahwa saya sudah terjebak selama 26 tahun!). Jadi saya mengambil napas dalam-dalam dan masuk.  Jika anda membutuhkan informasi terkait teknologi silahkan kunjungi bicarafakta.com yang menyediakan berbagai informasi terupdate mengenai Gadget,bola, dan masih banyak berita-berita yang menarik dan terupdate.

Jika Anda seperti saya, Anda akan membaca semua yang dapat Anda temukan dan segera mengetahui bahwa pendapat seperti ujung belakang - semua orang mendapatkannya. Tetapi saya menyadari setelah beberapa saat bahwa saya terus kembali ke beberapa cara yang sangat mendasar tentang memasarkan produk khusus - dan inilah yang merupakan kunci kesuksesan Anda.

1. Temukan ceruk pasar

2. Temukan program atau produk niche.

3. Jual produk ke pasar.

Yangpertama dan mungkin tidak begitu jelas adalah menemukan ceruk pasar Anda. Perhatikan saya katakan pertama menemukan pasar Anda - bukan produk Anda. Saya ingat dengan panik mencari produk hebat yang saya pikir akan membakar dunia. Tebak apa? Tidak ada orang lain yang berpikiran sama. Hasil - tidak ada penjualan. Akhirnya uang itu turun dan saya mulai menemukan pasar terlebih dahulu dan kemudian menemukan produk yang cocok.

Bagaimana Anda menemukan ceruk pasar yang lapar? Temukan apa yang mereka ketikkan ke mesin pencari. Bagaimana? Ya, ada banyak produk hebat untuk membantu. Yang paling sering saya gunakan (Kata Kunci Baik) juga gratis! Cukup buka Google dan ketik "Good Keywords Softnik Technologies" dan Anda akan menemukan tempat untuk mengunduhnya secara gratis.

Tempat yang bagus untuk menemukan produk niche Anda setelah Anda membangun pasar panas Anda adalah Clickbank.com - Jika Anda bukan anggota, bergabunglah sekarang, dan Anda akan memiliki akses ke lebih dari 10.000 produk digital yang mencakup setiap niche yang ada. Dan itu adalah produk digital yang paling mudah untuk mulai menjual jika Anda baru. Clickbank menangani semua pemrosesan pesanan dan pengiriman sehingga Anda hanya perlu berkonsentrasi pada pengiriman peanggan Anda.

Cara mapan untuk terus dan menjual produk Anda adalah melalui iklan bayar per klik atau memiliki situs web. Keduanya berfungsi tetapi bisa sulit dipelajari pada tahap awal Anda - dan mengapa menyulitkan diri Anda sendiri?

Ada strategi pemasaran niche 100% efektif, hampir "menyamar" cara untuk sampai ke puncak peringkat mesin pencari menggunakan artikel tentang produk niche Anda. Ini adalah sistem yang disatukan oleh Nathan Stark dan memungkinkannya untuk mendatangkan lebih dari $ 3 juta dalam penjualan dalam satu tahun. Ini adalah sesuatu yang saya benar-benar skeptis tentang - sampai saya mencobanya! Saya harus mengakui Anda perlu melakukan sedikit usaha, tetapi segera menjadi jelas bahwa teknik baru ini memberi Anda imbalan ribuan kali lipat dalam bentuk penjualan. Hanya untuk 60 - 90 hari kerja, aliran pelanggan yang berkelanjutan diciptakan seumur hidup! Wow - apakah saya terkejut!

Saya harap Anda mengejar bisnis pemasaran produk niche Anda karena saya harus mengatakan, dengan hati, itu adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan - tetapi ingat itu bukan sesuatu yang sia-sia. Lakukan dasar-dasar yang benar dan Anda akan dihargai dengan kaya.

0 Comments:

Posting Komentar